Jagalah "Bunga Desember" Kita


Sahabat..
Siapakah yang tiada mengenal bunga desember?
Hampir semua tahu, karena keunikan bunga ini hanya mekar di bulan desember (sebagian ada yg mekar November hingga desember).
Bentuk dan warnanya yang cantii membuat sebagian orang mengagumi bunga ini, terutama mekarnya yang cukup lama.
Namun kita akan membahas sebuah "bunga desember" yang amat cantik ketimbang seluruh bunga di dunia ini, dan membuat sebagian terlena akan paras cantiknya.


Siapa lagi jika bukan anak gadis kita, saudari kita, atau sahabat kita yang masih gadis nan terjaga.
Di akhir bulan desember menjelang perayaan tahun baru tepatnya banyak pemuda pemuda yang mengajak kekasihnya untuk merayakannya, dan bahkan lebih dari itu dimana bisa berpotensi berZina pada malam tahun baru.
Sebagian pemuda yang "Playboy" dimana hanya berfikiran seks salah satu cara mereka adalah membuat mabuk kekasihnya atau yang baru dikenal di tempat perayaan tahun baru tersebut, lalu dijamahlah keperawanan mereka.
Menurut sebuah penelitian Kemampuan Liver wanita memecah alkohol lebih rendah daripada pria sehingga wanita lebih cepat mabuk. [Leicester General Hospital]
وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا
“Dan janganlah kalian mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. dan suatu jalan yang buruk.” (Al-Israa’: 32)
Penjelasan makna ayat
وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا
Dan janganlah kalian mendekati zina.
Al-Imam Ibnu Katsir rahimahullah berkata tentang ayat ini: “Allah subhanahu wata’ala berfirman dalam rangka melarang hamba-hamba-Nya dari perbuatan zina dan larangan mendekatinya, yaitu larangan mendekati SEBAB-SEBAB DAN PENDORONG PENDORONGNYA” (Lihat Tafsir Ibnu Katsir, 5/55)
Mari kita jaga dan benar-benar kita berusaha menjaga "bunga bunga desember" kita baik itu: anak perempuan kita, adik perempuan kita, sepupu perempuan kita, bahkan sahabat perempuan kita dari bahaya Zina tersebut.
Wallahu a'lam

Komentar