My Mom, my Guardian



Hingga detik ini saya tiada pernah kecewa dengan alur Taqdir Allah, dan semoga Allah menjaga rasa ini hingga kematian menjemput.

Salah satu yang paling dominan "Saya tiada pernah kecewa oleh Taqdir-Nya" adalah: doa-doa Ibu.
ya.. selain Allah Ta'ala yang tiada pernah meninggalkan kita sekejap matapun, yaitu doa-doa Ibu kita.

🌿

Sekitar 10 th lalu saya pernah menjadi office boy di daerah Gayungsari, dengan gaji Rp.450 ribu/bulan cicilan motor Honda Kirana Rp.390 ribu/bulan, sisanya saya berikan untuk Ibu semua. Untuk menambah penghasilan kalo week end jualan buku di emperan pada tiap acara Ta'lim atau kajian.

Berjalan setahun lebih menjadi OB, Saya pun curhat ke Ibu dimana berkeinginan pindah kerja dengan kondisi yang lebih baik serta gaji lebih tinggi.

-+ 3 bulan Doa ibu terwujud, Alhamdulillah diizinkan Allah diterima bekerja di sebuah NGO.
Padahal syaratnya saat itu minimal ijazah D3, sedangkan saya cuman lulusan SMU saja. 
Saya berkeyakinan ini adalah bagian dari Doa Ibu yang bekerja penuh dalam harapanku.

🌿🌿
-+7 bulan bekerja di sebuah NGO ada keinginan Menikah, dan Allah meng-acc proposal saya untuk menggenapkan dien bersama seorang gadis dari tanah Jawa.
Padahal saya mah apa atuh (kalo kata urang Sunda) 😁, hanya lulusan SMU, gaji saat itu hanya 900rb-an ketika bekerja di NGO, masih ada cicilan Honda Kirana.
Namun saya yakin ini adalah Doa-doa Ibu yang bekerja penuh hingga tembus ke Langit, di-Amin-kan para penduduk langit,


🌿🌿🌿
Dan mumpung hari Jumat, hari rayanya Ummat Islam serta terdapat Keberkahan berlipat ketimbang hari lain, doa-doa Makbul dan di-Amin-kan penduduk langit.

Saya cuba WA Ibunda untuk meminta doa beliau, sebagaimana sejak awal mendirikan Yayasan Askar Ramadhan saya pun meminta Doa dan restu beliau.

Bagaimana tidak, hingga sekarangpun terkadang masih timbul rasa minder, kerana tiada berpunya gelar apapun.

Hanya berijazah SMU namun bisa Mengajak para Pemuda/i, Para Da'i-Da'iyah yang sebagian sudah Lc, ahli Kristology, Sarjana, hafidz Quran, Hafal Hadist, pandai bahasa arab. Untuk bersama Melayani, Membina dan Memuliakan Ummat. 
Termasuk saudara Muslim di Rohingya & Suriah jua bisa tertunaikan dalam pelayanan ini.

Semua kerana izin Allah Ta'ala memberi kekuatan, ketegaran, dan kesehatan hingga detik ini bisa melayani Ummat dimana ini dominan doa-doa Ibunda bekerja penuh.

Wallahu a'lam

Komentar